Banjarmasin - Senin (11/12) Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Banjarmasin mengadakan Kegiatan Rapat dan Koordinasi Internal di aula Dr. K. H. Idham Chalid sekaligus peresmian aula tersebut. Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai dan rapat dipimpin langsung oleh Kepala Balai, Ahmad Syahir, bersama dengan Kepala Kasubbag TU, Ary Fachruriza.


Kegiatan rapat ini dalam rangka evaluasi kegiatan 2023 dan perumusan stratgei untuk kinerja Balai Banjarmasin khususnya pada Tahun Anggaran 2024 .Agenda yang dibahas dalam rapat koordinasi internal ini diantaranya: Penyampaian hasil kegiatan koordinasi dalam rangka persiapan program kegiatan Tahun Anggaran 2024; Penyampaian hasil kegiatan studi tiru LKP BUMDesa; Penyampaian update perihal SKP pegawai; Penyampaian update penggunaan aplikasi persuratan Srikandi; Penyampaian rencana tim kerja Tahun Anggaran 2024; dan hal-hal lain yang menjadi progres pencapaian Balai Tahun 2023.


Kepala Balai Banjarmasin, Ahmad Syahir, peran setiap pegawai untuk organisasi sangat penting maka jangan turunkan semangat untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan tetap berpegang teguh kepada budaya kerja organisasi yang telah ditetapkan. Di tahun 2024 kita akan memebrikan semuanya lebih daripada saat ini dan memperbaiki yang kurang ditahun 2023.

Balai Banjarmasin selaku UPT dari Kementerian Desa PDTT yang memiliki wilayah kerja regional Kalimantan yaitu Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, mengemban tugas melaksanakan pelatihan sumber daya manusia dan pemberdayaan masyarakat desa, daerah tertinggal, dan transmigrasi.